Sabtu, 13 Agustus 2011

My Questioning Mind

Ini tidak akan mudah dijalani. Hingga waktu itu datang tetap melaju di jalur yang semestinya.
Semakin di atas, semakin kencang anginnya. Itu akan membuatmu tergoyahkan, kalau kamu tidak mempunyai cukup tenaga yang kuat, bisa dipastikan kamu akan terjatuh dan itu pasti menyakitkan sekali..
Bagaimana tidak.. apabila kamu sudah mencapai lantai ke-5 dan disana kamu tergoyahkan oleh angin dan terjatuh.. pasti sakit sekali. Minimal, mengalami patah tulang.

Seperti analogi tersebut.. semua hal apabila telah disusun dengan hati-hati dan membutuhkan waktu yang lama, tetap harus memiliki pondasi yang kuat.
Percayalah, sesuatu yang telah kamu bentuk selama bertahun-tahun dan kamu membutuhkan tenaga, waktu, dan pikiran yang banyak untuk hal tersebut, kamu tidak akan begitu saja menyerah apabila ada sesuatu yang menganggunya.
Kamu tau kamu mempunyai kelemahan, bahkan kamu belum siap memperbaiki kelemahan mu.

Sedangkan kamu berada pada posisi yang ditekan, namun kelemahanmu belum bisa menutupi kekuranganmu untuk menangkal agar kamu tidak terjatuh dari lantai yang tinggi..

Di saat yang bersamaan, angin semakin kencang, musuh semakin kuat, mereka mengetahui titik kelemahanmu.. Kamu tahu kamu harus tetap mempertahankan kedudukan mu pada lantai teratas, apapun resikonya.. Apa yang harus kamu lakukan ?


Tetaplah berada di jalur yang benar, jalani seperti apa adanya dan tetap berusaha melawan kelemahanmu sendiri. Jangan hiraukan musuh dan segala macam hal yang dapat membuatmu terjatuh..
dan tentunya meminta bantuan Tuhan mu untuk membantu kamu menghadapi itu semua. Tetap fokus pada apa yang kamu jalani.. Untuk dapat menggapai lantai yang tertinggi..

..Seperti inilah yang sedang aku rasakan..

Dalam hal apa ?
Pekerjaan ? Keluarga ? Teman ? Cinta ?

God always know..
You are not the God , So you could not guess my mind correctly
Because it is My Questioning Mind








0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar