Rabu, 17 Agustus 2011

an evening with Swinging Friends Malang

masih tetap berkaitan dengan Mocca..
band favorit baru yang sedang aku kulik lagu-lagunya untuk dibawakan bersama band ku 

Kelanjutan kisah dari post sebelumnya tentang Swinging Friends Malang

Saat ini memasuki bulan Ramadhan, dimana umat muslim seluruh dunia tengah menjalankan ibadah puasa,
Happy Ramadhan all... :)
Kegiatan kami, SF Malang, adalah menggelar buka bersama yang (masih) bertempat di Fajar Teaching Resto


Banyak respon positif di postingan group mengenai acara ini. Aku pun berpikir demikian. Mempererat silaturahmi antar anggota SF malang sekaligus menggelar buka bersama.. Moment yang menyenangkan.
Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa, mengisi waktu sambil menyanyikan lagu-lagu Mocca disertai alunan gitar yang kami bawakan. Saat-saat yang indah bukan ? :)

Walau aku merupakan junior di fans club ini, namun tidak membuat antusias mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya menurun. Justru aku senang bisa menambah teman baru, keluarga baru, dan rasa yang baru..



Tanggal 13 Agustus 2011 dipilih setelah kami berdiskusi panjang lebar untuk menentukan hari...


Berkat kebijaksanaan mimin Dewi, akhirnya dipilih tanggal tersebut. #Big Thumbs for mimin Dewi


Skip.. Skip..


Hari sabtu 13 Agustus 2011 yang ditunggu-tunggu tiba..
aku berangkat dari rumah pkl. 16.15 menggunakan motor kesayangan ku dan membonceng gitar yang selalu ada di belakang ku.... :D
Lalu lintas yang padat dan macet sepanjang Soekarno Hatta - Veteran membuat perjalanan memakan waktu yang cukup lama.. Sekitar pkl. 17.00 aku tiba di lokasi..
Disana sudah ada beberapa teman yang datang duluan... mimin Dewi, Yari, Eva, Adyah, dan Afif..


"cuma segitu...???"


mudah-mudahan tidak pikirku. Tak lama kemudian datang mas Oby, aku baru mengenalnya. Di grup facebook pun jarang terlihat.. tp sepertinya mas Oby ini sudah menjadi anggota senior. :)
orangnya pendiam menurutku..
Oh ya, selain mas Oby, juga ada seseorang yang baru aq temui, dia Yari.. sama seperti mas Oby, dia merupakan anggota senior. Orangnya juga tidak terlalu banyak bicara menurut ku..


Ketika waktu sudah mendekati adzan magrib, mimin Dewi putus asa... kenapa yang datang hanya segilintir...
padahal yang konfirmasi bisa hadir lumayan banyak..
Kebanyakan berhalangan hadir dikarenakan terjebak macet, mendung, gak diijinin ma orang tua, dan ada kegiatan lain yang mendadak.


Tak lama kemudian datang Icha, Mas Andik, dan Anggi...
Sepertinya mereka kloter terakhir.
Setelah selesai memesan menu untuk berbuka, kami menyanyikan lagu-lagu Mocca...


♫ ♫ ♫ ♫ ♫ ♫ ♫ ♫ ♫


Alhamdulillah waktu berbuka puasa telah tiba, kami menyantap ta'jil dan minuman yang tersaji. Berbuka puasa bersama teman-teman memang menyenangkan..
lihatlah bagaimaan Eva terlihat kelaparan.. antara berpose atau melahap tidak ada bedanya.. :D


Oh ya. Dua foto di atas yang menjadi tukang fotonya adalah Mas Andik.. 
Jadi biar aku share fotonya dibawah ini supaya kamu tau..


Setelah itu kami tidak lupa untuk melakukan kewajiban kami, sholat magrib di masjid seberang jalan..
dan kami juga tidak lupa melakukan kesempurnaan puasa, yaitu sholat teraweh.. masih tetap di masjid seberang.. (lha wong masjid yg dekat cm itu ya itu itu aja)

Skip.. Skip..


Setelah kembali dari sholat teraweh, jam 20.00..
kami kembali ke Fajar Teaching dan bernyanyi-nyanyi lagu Mocca dan beberapa lagu lain.
mimin Dewi merasa ada yang kurang....


"kembang api...!"

yup, malam itu memang ada rencana menyalakan kembang api setelah buka puasa bersama..
setelah mendapatkan beberapa kembang api yang dibawa oleh Mas Andik dan Anggi..
kami menyumet bersama-sama..


keceriaan hadir disini..
melepas rasa penat setelah seharian beraktivitas..






"kok yang ada cewek-cewek semua ?"
"kemana yang cowok ?"

Oh ya. sebelum acara nyumet kembang api, mas Oby pulang duluan...
jadi yang cowok tinggal aku, afif, dan mas andik..
aku dan afif memegang kamera masing2, sedangkan mas andik bagian korek api :D
jadi gak bisa ikutan ke foto :)




Sekitar jam 21.00 , rombongan (koyo sapi ae..) memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing..
sebenarnya aku masih ingin lebih lama, namun karena sebagian rombongan (koyo sapi maneh..) adalah cewek, jam 21.00 kayaknya sudah terlalu malam :)


Well, acara berakhir happy ending :)
padahal sebelumnya mimin Dewi sudah putus asa karena yang datang cuma sedikit..
tapi ternyata ngga seperti yang dibayangkan..
menyenangkan :)



"...this were the best of times
I'll miss this day
your spirit led my life each day..."
 
Dream Theater - the Best of Times-



1 komentar:

  1. Foto guah mana ? :D
    keep posting gan...
    follow my blog.. :))

    BalasHapus