Jumat, 15 April 2011

Music & Band.. My Sidejob, My Hobby, My Mind..

Lama sekali gak nge-band. Naik panggung, memainkan gitar dengan efek yang memikat telinga.. what a wonderful moments. Terakhir kali naik panggung dengan formasi band sudah lama sekali.. mungkin sekitar tahun 2009 ketika kampus ku mengadakan acara musik.

Baru-baru ini, band ku lebih memfokuskan ke akustik. Dari acara satu ke acara lain, dengan format akustik kami mendulang rupiah.. yah walau ga terlalu banyak, tp lumayan lah buat jajan daripada minta ke orang tua :D

mengisi di cafe-cafe, hingga ke acara-acara yang lumayan besar.
The biggest event which we perform at this is Farah Quinn's show at Gajah Mada Hotel..

ini beberapa moment yg bisa diabadikan (dengan kamera yang minim)
---------------------------------
aku berbaju kotak2 dengan bass di tangan ku... :)


dua orang front man itu adalah vokalis ku.. (april & zacky)
Watchout your eyes.. don't look at something...... :D


yang ini, kami ada di Universitas Brawijaya, mengisi lomba karya tulis ilmiah yang diadakan mahasiswa FMIPA UB.

-------------------------

oya,, biar aku kasih penjelasan sedikit.
di atas tadi aku menuliskan bahwa aku ingin sekali nge-band dan memainkan gitar.. tapi kenapa di foto2 atas aku malah pegang bass ?
yah.. di akustik ini aku memang lebih memainkan bass (walau hati lebih prefer gitar / keyboard)
untuk itulah, di akustik.. I feel uncomfortable

dan sekarang aku merasa bored with acoustic formation..
I want to back in band formation, memanfaatkan music technology dan memainkan musik sedemikian hebat..
wow.. is it just a dreams ?

maybe

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar