Selasa, 07 Desember 2010

Musik

Yak. Musik sudah seperti menjadi suatu keharusan dalam hidup ku..
Maen band.. Nge Band.. sesuai dengan aliran y
ang aku minati dan bersama teman2 yang se "hati" dengan aliran ku ini..

Progessive Metal seperti Dream Theater menjadi idola bagi ku. Tapi, begitu susah nya aliran ini untuk dicerna. Permainan, skill, dan kekompakkan sangat sangat penting disini.. Apalagi yang namanya "skill"

Kamu tau John Petrucci ?
ya. dia menjadi gitaris idolaku.
permainannya sungguh apik.. skillnya boleh aku katakan "DEWA" . . .
kecepatan tangannya sulit sekali (bagiku) untuk ditiru..
aku yakin ga ada band di Indonesia yang mau plagiat lagu-lagu dari Dream Theater :)

Selain progessive metal, aku juga menyukai aliran pop yang agak nge-jazz sedikit kaya Kerispatih, Ecoutez, Maliq 'n the Essential...
Aku punya beberapa band saat ini :) ada diantaranya yang cuma
ad hoc (sementara), yaa.. soalnya ini cuma band yang terbentuk dadakan gara-gara temen-temen kampus yang pengen ajakin nge band.. cuma buat refreshing setelah m
asa perkuliahan :)

Band yang sekarang lagi aku geluti band yang belom ada judul...
wad? yak emang belom ada namanya nih band. Padahal tiap
weekend, kami punya job di Cangkir Jawa. Nge band akustik disana.. tapi entah, kenapa band ini belom punya nama... mungkin seiring berjalannya waktu, kami bisa memilih nama yang bagus buat band ini.

Ya. aliran band ini lebih mendekati top 40.

karena konsep band ini adalah band akustik yang manggung di cafe.
Ohya. asal kamu tau, walaupun top 40.. ka
mi juga bukan metal a.k.a melayu total :)


ini contoh foto kami, kalo kamu tau.. aku yang sedang memainkan bass pake jaket item..
Bass? yah. sebenernya aku bukan pemain bass.. aku lebih
sreg bermain gitar atau keyboard.
mau bagaimana lagi, di band ini.. band ya
ng tanpa nama ini.. belom ada bassist nya.. jadi aku dengan ikhlas mengisi kekosongan itu. :)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar