Minggu, 11 Juli 2010

she is my girl, my friend, and my love


Pertengahan tahun 2005 di SMAN 9 Malang menjadi tempat awal pertemuan kita..
saat menjadi siswa baru, mengikuti kegiatan MOS dan sempat ditunjuk bersama sebagai pengibar bendera merah putih pada saat upacara...
what the... ? apa ini cinta monyet ? monyet nya sapa ? monyet lu kali....

"ah ga ada namanya cinta monyet. saya merasa uda dewasa.."
kuberanikan diri mendekatinya (walau saya tau itu sulit, dan memang terbukti sulit sekali...) Kebetulan saya ingin membuktikan kata pepatah yang berbunyi "tidak ada pengorbanan yang sia-sia..."
Memang sangat panjang waktu & usaha untuk bisa mengenal dekat wanita ini (kurang lebih 5-6 bulan gan...) Begitu pun sebaliknya, saya ingin dia mengenal saya lebih dekat..
Dan akhirnya setelah masa2 complicated kami memutuskan tanggal 02062006 menjadi tanggal keramat bagi kami ^^ (sebenernya pengen tanggal 20062006 biar jd nomer cantik -_-'' )
sampai saat ini kami masih bersama & untuk selamanya....(doain ya gan)

I walk beside you wherever you are, whatever it takes

No matter how far, through all that may come

And all that may go I walk beside you



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) Didukung oleh NewPurwacarita

Posting Komentar